Usuario:ShellaWoodhouse

De WikiArtesanía

Sudahkah pernah agan serta sista dengar kata IGO di saat sedang bercakap di BBM, Line atau WhatsApp? atau juga waktu tengah asyik berunding di komunitas Kaskus? Apa sich sesungguhnya makna dari IGO? apa kependekan IGO itu? Nach berikut yaitu keterangan singkat perihal IGO.

IGO kependekan dari Indonesian Girl Only berarti Cuma Cewek Indonesia saja.

Jadi bagi para agan atau sista yang kerap nyebutin kata IGO obyeknya mesti Cewek Indonesia yah. Bukan cewek Bule, aktris Korea, ditambah lagi aktris Video Jepang

Nach di sini ts pengen share pengalaman serta pengharapan ts, IGO kayak apa sich yang sangat digemari beberapa agan-agan semua.

Di sini ts bukan pengen kaji cewek dambaan yah berbentuk syarat-syarat atau pembawaan cewek. Karena kerangka yang ts bicarakan yakni fisik dan performa seseorang IGO, bukan personalitas sang IGO nya.

Yok ah langsung kita kaji saja cekribot

1. Warna Kulit Eksotik

Memiliki kulit mulus serta kulit eksotik yang sawo masak atau kuning langsat yakni tanda-tanda Wanita Indonesia.

Banyak agan atau pria tertarik dengan warna kulit wanita begitu.

Wanita Indonesia punyai model collagen yang tebal maka meminimalkan kekenduran dan kekeriputan, dibandingkan dengan "Maaf" ras timur tengah, eropa, amerika, yang berkulit putih hingga collagen mereka tipis serta lebih retan dengan kekeriputan dan kekenduran kulit paras mereka.

Dengan punyai macam dan warna kulit yang semacam itu bikin wanita Indonesia semakin menarik serta yang terutama tahan lama muda.

Dapat dipikirkan apabila ts miliki istri IGO nyata tahan lama muda, jadi kemauan buat miliki istri lebih satu dapat dipending dahulu.

2. Badan Seimbang serta Baik

Wujud badan wanita Indonesia persis dengan badan yang seimbang baik tinggi serta berat tubuhnya, sampai dapat di katakan wanita Indonesia itu punyai tubuh kecil diperbandingkan dengan wanita di luar sana.

Miliki tubuh tinggi umumnya di katakan punyai kualitas kesehatan yang bagus tetapi realitanya orang badan kecil seperti wanita Indonesia lebih punya ketahanan badan yang kuat serta tak sakit-sakitan, dengan bertubuh yang kecil wanita Indonesia begitu tangkas dalam bergerak dapat di katakan fleksibel.
Coba beberapa agan mengajak doi atau gebetan agan berbelanja ke mall, pastilah benar-benar lincah serta kaga ada lelah nya kan masuk-keluar toko.
Dengan miliki tubuh yang bagus bikin beberapa agan tertarik serta jatuh hati dengan IGO begitu, ditambah lagi bila IGO nya jomblo.
Tidak berarti IGO yang tidak miliki bobot tubuh seimbang tidak dicintai yaah emoticon-Blue Guy Peace
Banyak kok banyak agan yang menyukai serta suka dengan IGO yang wujud tubuh tak bagus, contoh yang senang cabul mah tertariknya ke [https://bokepwap.co igo maps forum] yang bahenol, bawahnya besar itu nya besar.
Ts pula terkadang senang yang sesuai itu.

3. Ibu-Ibu

Wanita Indonesia tersohor dengan kurang kuat halus, mereka pula populer selaku jiwa keibuan dipicu mereka sangatlah mencintai anak-anak.
Nach beberapa agan itu tertarik dan sukai dengan IGO yang berjiwa keibuan, tidak tahu itu lantaran mencintai anak-anak atau memang telah miliki anak.

Pernah dengar makna Mamah Muda (Mahmud) atau Binor "Bini Orang" kan ??
Yaah wanita muda, menikah, menjalani karier dan telah miliki anak, makin menarik dibanding wanita muda, belum menikah, serta sukses meniti karier. Lantaran, menurut saya mereka nampak ‘matang', dan tampilannya masih terpelihara, hingga mereka lebih cerdas bawa diri.

Yang terang wujud badan beberapa mahmud ini yang buat agan-agan suka IGO, sebab sudah miliki anak namun badan masih aduhai saja.

Maka jangan bingung yah kalaupun banyak agan yang jomblo jadi maho, karena seleranya bini orang yang sudah punyai anak. Pastilah kaga pernah kesampaian.

4. Kerudungers

Indonesia sebagai masyarakat sebagian besar muslim, jadi tidak aneh kalau beberapa wanita diindonesia kenakan jilbab di kehidupan tiap hari. Serta nyaris di tiap seluruh serta mata menyaksikan pastinya beberapa wanita yang pakai jilbab.

Sekarang ini tren wanita berjilbab atau yang kerap dikatakan kerudungers benar-benar digemari juga bukan lantaran arah tutup aurat saja jilbab itu, namun udah jadi mode serta mode yang mesti dituruti oleh banyak wanita.

Banyak IGO yang menggunakan kerudung begitu punyai daya magnet khusus, tidak cuma elok namun banyak jilbabers ini mempunyai penglihatan baik atau positif dari banyak kaum pria. Terhitung aku.

Buat wanita muslim yang berjilbab mudah-mudahan kalian masih istiqomah yaah emoticon-Malu (S)
Lantaran kalian mempunyai nilai plus khusus sebagai daya magnet.

Buat wanita muslim yang berjilbab mudah-mudahan kalian masih istiqomah yaah emoticon-Malu (S)
Lantaran kalian miliki nilai plus khusus jadi daya magnet.